Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger


Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger is free HD Wallpaper.

Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger - Perkembangan dunia ngeblog telah membuka peluang yang luas bagi siapa saja yang mempunyai keahlian yang ada hubungannya dengan keperluan para blogger.  Banyak yang serius menekuni dunia ngeblog dan banyak pula yang sukses dengan penghasilan yang menggiurkan, juta, belasan juta, puluhan juta sampai ratusan juta perbulan dari minetisasi blog. 

Yang dimaksud pada artikel ini tentang peluang bisnis terbaik dari dunia blogger adalah hal-hal yang bisa menghasilkan uang untuk memenuhi kebutuhan para blogger. Saya tidak menganjurkan anda untuk menjadi seorang blogger. Tapi jadi pemasok untuk keperluan para blogger. Kita ibaratkan blogger misalnya seperti pabrik perakitan sepeda motor. Untuk membuat sebuah sepeda motor memerlukan berbagai onderdil. Nah, banyak yang memasok ke pabrik perakitan itu. Ada yang memasok ban, spion, rantai, mesin, gear, jok, lampu, dan sebagainya.

Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger

Ada banyak pemain blog yang berperan sebagai perakit banyak blog miliknya. Ia membeli artikel dari jasa penulisan artikel, ia juga membeli jasa SEO untuk optimasi blognya, ia juga membeli jasa backlink buat blognya, ia membeli domain dan hosting, dan sebagainya.

Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger 

Ada banyak peluang bisnis yang bisa kita tangkap dari dunia blogger, sehingga meskipun kita bukan seorang blogger, namun ternyata ada keterkaitan dengan kebutuhan para blogger, kenapa tidak kita coba ambil. Bisa mendatangkan penghasilan yang relatif stabil dan bila serius, kita bisa hidup dari sana.

Ini dia beberapa peluang bisnis dari dunia para blogger:

1. Jasa Penulisan Artikel

Kalau kita mempunyai keahlian menulis artikel, kita bisa menjual artikel pada blogger yang memerlukan artikel untuk mengisi konten blognya. Dengan sedikit penguasaan soal SEO (Search Engine Optimazation) kita bisa membuat artikel yang SEO. Karena memang salah satu syarat artikel untuk blog adalah memenuhi kaidah-kaidah SEO.

Jasa penulisan artikel

Untuk menjualnya tidak susah. Misalnya kita bisa masuk di forum-forum para blogger, misalnya di ads.id, dan menawarkan artikel yang hendak kita jual di sana. Soal harga harus standar menurut jumlah kata dalam satu artikel. Silahkan cari saja perbandingan harga dengan jasa penulis artikel lain yang lebih dulu eksis.

2. Jasa SEO

Seperti yang ditulis oleh blog logique, SEO sebuah artikel bermanfaat untuk: Mendatangkan trafik yang potensial. Halaman website yang telah dilakukan optimasi dengan baik, tentu akan mendapatkan peringkat yang baik pada halaman mesin pencari, seperti Google, Mendapatkan data customer secara gratis serta meningkatkan brand sebuah blog.

Jasa SEO

Masalahnya tidak semua blogger mampu melakukan hal tersebut. Ini sebuah peluang yang bisa ditawarkan dengan membuka layanan jasa SEO blog.

3. Membuat Plugin

Plugin adalah kode software yang mempunyai fungsi tertentu,  yang memungkinkan sebuah aplikasi atau program untuk menjalankan fitur tambahan di aplikasi atau program tersebut.

Membuat Plugin

Buat pemain blog yang menggunakan plaform wordpress, plugin sangat penting. Untuk menjalankan wordpress secara optimal, seorang blogger pasti menginstal beberapa plugin yang diperlukannya. Kalau kita punya keahlian ngoding html, saatnya untuk membidik peluang membuat plugin dan menjualnya.

4. Jasa Backlink

Backlink ternyata masih sangat penting untuk mendongkrak serv blog di mesin pencari seperti Google. Banyak blogger yang berkeinginan memberikan backlink pada blognya mencari jasa backlik. Kalau kita punya sumber daya untuk backlink sebuah blog, kesempatan untuk membuka jasa backlink dan meraih rupiah dari sana.

5. Membuat Tool atau Boot

Kadang banyak pekerjaan manual seorang blogger cukup melelahkan dan membutuhkan alat bantu otomatis berupa tool atau boot. Misalnya untuk download gambar secara masal, untuk riset kata kunci dan sebagainya. Kalau anda punya keahlian membuat tool atau boot, cobalah membuatnya untuk mendukung keperluan kerja para blogger.

6. Menjual Video

Ada banyak blogger yang memerlukan video original untuk melengkapi blognya. Kita bisa menawarkan jasa pembuatan video pada para blogger sesuai niche yang dipesan oleh mereka. Hal ini akan mendatangkan uang yang lumayan bila video yang kita buat kualitasnya bagus. Saat ini membuat video bukan pekerjaan yang sulit.
Baca Juga: Seni Menulis E-Book dan Sukses Menjualnya
Nah, itulah 6 cara menangkap peluang bisnis dari dunia blogger yang mungkin bisa kita lakukan dan tidak mustahil mendatangkan penghasilan yang memuaskan. Selamat mencoba.


Thanks for you visiting Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger in Tapal Batas. Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger is labeled on Blog, Blogger, Peluang Bisnis, Peluang Usaha . Right Click on the images and then save to your computer or notebook. We have the best gallery of the new latest Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menangkap Peluang Bisnis Dari Dunia Blogger "

Post a Comment